You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Masyarakat Diminta Menilai Langsung Pelayanan PTSP
.
photo Suparni - Beritajakarta.id

Warga Diminta Isi Kotak IKM di Kantor PTSP

Masyarakat yang mengurus layanan perizinan di kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kepulauan Seribu diminta mengisi kotak Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Kotak IKM yang disediakan di setiap gerai kantor PSTP tersebut penting untuk diisi masyarakat agar bisa diketahui kinerja petugas selama memberikan layanan.

Setelah kita layani, warga kita minta memasukkan kupon IKM yang sudah diberi nama petugas,

"Setelah kita layani, warga kita minta memasukkan kupon IKM yang sudah diberi nama petugas," kata Abdul Hafiz, petugas PTSP Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Senin (30/5).

PTSP Pulau Harapan Terbitkan 22 SIUP Mikro

Ia menyebutkan, dalam kotak IKM terdapat lima pilihan penilaian yang terdiri dari sempurna, baik, rata-rata, buruk dan sangat buruk. PSTP juga menyediakan kotak aduan dan saran selain kotak penilaian terhadap pegawai tersebut.

"Terserah warga kupon itu mau dimasukan ke mana, sesuai pernilaian mereka," ujarnya.

Abdul menjelaskan, pada prinsipnya, petugas PTSP harus memberikan pelayanan terbaik dan tidak boleh menolak kepengurusan izin yang diajukan masyarakat. Ke depan, kotak IKM di Kepulauan Seribu akan dibuat dengan sistem komputerisasi sehingga bisa langsung terkoneksi dengan Badan BTSP Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota.

"Setelah jaringan internet stabil di Pulau Seribu, sistem manual akan digantikan dengan komputer. Warga tinggal klik sesuai penilaiannya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1477 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1341 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1080 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1031 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye994 personDessy Suciati